Friday, April 11, 2008

Ulangi lagi


Ulangi lagi

Semua tampak sama di mata
Umpama lilin bercahaya kuning menyala
Namun di balik bayangan kaca
Gundah bersembunyi bersama
Gulana menemani serta
Untukmu aku memanjatkan segala
Hamba Mu yang tersisihkan merana
Bukan begini yang terpinta
Engkau mengerti segala doa
Rupa hantarkan suara
Antara pinta dan nyata
Tak tampak benang kemana
Hadir Mu sungguh di nanti jumpa
Aku kan bahagia
Rebahkan semua lara yang ada
Inginkan semua harumnya bunga
Yang terhampar di seluru pelosok nirwana
Angan melayang aku mengambang pada
Nuansa kegamangan yang menggelora
Genggam aku dalam jubahmu tanpa
Kehangatan Mu aku sirna
Ulangi lagi yang dulu kala
Lemahku kau bawa sirna
Aku kau pangku suka
Lalu kemana semua
Ulangi lagi yang dulu kala
Ingin aku bersama tuan hamba

No comments: