Friday, June 20, 2008

Lamaran Pekerjaan Yulianto Utomo


Semarang, 10 Juni 2008

Hal : Lamaran Pekerjaan
Lamp : 9 (sembilan) lembar


Kepada Yth
Manajer Personalia
RSIA HERMINA
Jl Pandanaran 24
Semarang


Dengan hormat
Berdasarkan informasi yang saya terima melalui harian Suara Merdeka bahwasanya perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan baru. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankanlah saya mengajukan surat permohonan lamaran pekerjaan.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1. Daftar riwayat hidup
2. Fotocopy KTP
3. Fotocopy Ijazah Terakhir
4. Fotocopy Surat Training
5. Fotocopy Sertifikat Komputer
6. Fotocopy Surat Pencari Kerja
7. Fotocopy SKCK
8. Surat Keterangan Dokter
9. Pas Photo

Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat. Saya harap diberi kesempatan untuk mengikuti tes yang akan diadakan.
Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak / Ibu saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya





Yulianto Utomo

No comments: