Tuesday, November 25, 2008

cur senen


cur senen


bangun siang. terus ke ezy balikin cd n pinjam lagi (oh lord, susah berhenti, kalo udah pinjem film pasti ga ngerjain tesis, help me pls). terus ke laundry ambil cucian (seharusnya diambil kemaren, tp males). terus nonton film. sorenya mama telpon nyuruh je pengapon katanya nenek kritis. aku ngajak pendi (males kalo sendirian, bingung ngapain di pengapon). dlm perjalanan ke pengapon kebanjiran (aduhhhhhhhhhhh kasihan motorku). sampe pengapon ternyata nenek ga da di rumah, dia di rumah sakit, akhirnya aku nunggu nyampe sore, katanya nenek mau dibawa pulang. nyampe sore blm datang akhirnya aku pulang. nganter pendi dulu. terus pulang ambil karu ujian n cd. terus ke potokopi, ngopi kartu ujian. terus ke pedurungan nganter potonya dik dian n potokopian kartu ujian (gak tau buat apa, tp mrk nyuruh gtu, mungkin kartu ujiannya mau diapa2in. aku pinginnya gak gtu. tp aku gak pernah bilang tdk pd mereka. kuserahkan saja semuanya pd yg diatas. ) trus nunut makan. habis makan pulang (sori bulik, kalo ga da d dian bingung mau ngobrol apa). terus pulang. malamnya jalan ma pendi ke matahari mau nyari film qaf tp ga da (pasti gtu, kalo cuma jalan2 liat film qaf dimana2, tp kalo udah punya uang mau beli dicari gak da semua, sebelllllllllll). terus nyoba nasgor di lamongan. habis tu pendi tidur tempatku (ihhhhhhhhhhhhhhhhhh susah nolaknya).


No comments: