Tuesday, March 31, 2009

SURAT PERNYATAAN BELUM MENIKAH


SURAT PERNYATAAN BELUM MENIKAH


Sehubungan dengan persyaratan yang ditetapkan dan diwajibkan untuk menjadi pegawai pada Jamsostek Tahun 2006, saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama lengkap : Muhammad Arief Budiman
Jenis kelamin : Laki-laki
Umur : 24 tahun
Pendidikan terakhir : Sarjana
Alamat : jl wanara 2/801 semarang

Dengan ini menyatakan:
1. Belum menikah menurut hukum yang berlaku (berdasarkan UU No 1/1974 tentang UU Perkawinan).
2. Bersedia untuk tidak menikah selama satu tahun.

Pernyataan ini saya buat dengan kesadaran penuh dan tanpa adanya unsur paksaan. Apabila di kemudian hari ternyata saya ingkar terhadap surat pernyataan yang saya buat ini, maka saya bersedia mempertanggungjawabkan dan menerima sanksi berupa diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai Jamsostek.

Demikian surat pernyataan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Semarang, 26 Desember 2006

Hormat saya,