Friday, April 24, 2009

contoh surat lamaran


Semarang, 12 Agustus 2008

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada:
Yth Kepala HRD Happy Puppy Karaoke
Di Semarang

Dengan hormat,

Atas informasi yang saya dapat dari harian Suara Merdeka bahwa di tempat anda membuka lowongan, maka dengan ini saya ingin melamar sebagai operator di tempat anda. Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Yulianto Utomo
TTL : Semarang, 10 Juli 1985
Alamat : Jl Batan Timur 1 no 8 Semarang
No telp : 02470782159 - 085641366325

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan hal-hal sebagai berikut:

1. Daftar riwayat hidup
2. Fotocopi KTP
3. Fotocopi ijasah
4. Fotocopi SKCK
5. Fotocopi sertifikat computer
6. Foto

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di tempat anda. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.


Semarang, 12 Agustus 2008


Yulianto Utomo

No comments: