Saturday, April 25, 2009

film marley and me - owen wilson, jennifer aniston



film marley and me - owen wilson, jennifer aniston


ttg seorg pria yg baru saja menikah dan pindah ke florida bersama istrinya. mrk berdua sama2 wartawan. si suami ketakutan ketika istrinya menginginkan anak. utk menghindari hal tsb dia memberikan istrinya seekor anjing. anjing tsb sgt super hiperaktif. dia mjd inspirasi tulisan2nya dlm koran. kmd istrinya hamil. ketika si anak sdh lahir istrinya memutuskan utk berhenti bekerja. kmd mrk mendpt anak kedua. si istri kewalahan dan mrk sering bertengkar. si istri ingin membuang anjing mrk. namun si istri sadar akan kesalahannya. kmd mrk mendpt anak ketiga dan memutuskan utk pindah. tak berapa lama di rumah barunya si anjing meninggal krn sudah tua. mrk sekeluarga merasa sangat kehilangan


mp: aku tak pernah tau bgmn perasaan2 org2 yg menyayangi binatang peliharaan mrk sec berlebihan krn aku sendiri tdk punya binatang peliharaan sama sekali. mungkin ato krn aku tdk bs mencintai yg lain krn aku narsis dan hanya mencintai diri sendiri. tp dr film ini aku sedikit mengerti bgmn kita merasa punya ikatan batin dg binatang peliharaan kita yg menemani hidup kita melalui masa2 suka dan duka

No comments: