Thursday, June 25, 2009

rabu 24 6 9





rabu 24 6 9

pagi menyelesaikan novel geisha
siang ke mah lor nyampe sore
hidup kok kayak gini
di ponorogo ga da kegiatan berarti
di semarang apalagi
tuhan........
apa yg kan terjadi padaku
sebenarnya dimana tempatku
kenapa aku blm bs menempatkan keberadaanku di dunia ini
tunjukkan jalan tuhan
aku benar2 tersesat
kan kuterima segala petunjukmu
aku sudah menyerah berharap muluk2
tp.......
mkn itu hanya di bibir saja
kalo di hati tetep
harapannya selalu muluk
aku ga ingin hidup di indonesia
aku ingin pergi menjelajah dunia
tp bagaimana caranya
aku kan sangat penakut
siapa yg kan jg penjagaku
tentu saja kamu
tp aku mau sesuatu yg nyata
yg bs kulihat, kupegang
mkn jg aku ingin minggat dr kehidupan ini
rencanaku setelah lulus s2 kalo blm dpt kerja kau mau minggat
boleh tuhan?
mkn ke jakarta dg mas ardi sbg penjagaku
ato ke bali dg adi sbg penjagaku
ato ke kalimantan dg elis sbg penjagaku
tuhan beri petunjukmu
aku sudah ga kuat
aku takut bunuh diri
tp mkn jg ga kan tjd
stres tuhan

No comments: