Sunday, July 12, 2009

mimpi punya pacar


mimpi punya pacar


ketika ku punya pacar cewex berkacamata, rambut panjang (kok mirip putu ya) kukenalkan pd keluarga. sblmnya dlm mimpi itu aku bermimpi ketemu ayahku yg sudah mati pingin dikenalin cewex ku. maka kuajak ce ku ke kuburan ayahku yg sebenarnya aku tak tahu dimana. trus kukenalkan jg pd keluarga ponorogo dan semarang. trus kami sekeluarga makan di ngrembel. ketemu ma temen2 kantor dan lainnya. kukenalkan juga pd mereka

kenapa ceweknya mirip putu? perasaan aku ga punya hub apa2 sama putu selain teman saja. apa alam bawah sadarku naksir putu? gak mungkin kan
ingin juga kubuktikan pd mendiang papa bahwa tanpa dia aku bs mencari jodoh sendiri
juga ingin kubuktikan pada mama bahwa dia tidak perlu mencarikan jodoh utk ku krn aku bs nyari sendiri dan jg paksa aku sgr menikah krn aku blm siap. aku hrs lulus dan kerja dulu
jg ingin kubuktikan pd teman2ku bahwa aku bs spt mrk, menikah dan membina keluarga

No comments: