Friday, July 16, 2010

arion - coklat penambah berat badan yang sehat


Beberapa orang punya masalah ingin menurunkan berat badannya. Tapi sebagian lagi memiliki masalah untuk menaikkan berat badannya. Untuk menaikkan berat badan dengan cepat tapi beresiko naiknya kolesterol, gula darah, dan hipertensi adalah mudah. Ini berarti Anda gemuk tapi tidak sehat.

Nah, apa ada coklat yang bisa bantu menambah berat badan secara sehat? Atau boleh dikata berat badan naik secara normal dan ketika sudah ideal, badan tidak bertambah ‘melar’ berlebihan?

Ya, ada. Coklat Dach – Arion bisa membantu permasalahan di atas.


Manfaat Coklat Dach – Arion

Manfaat umum: Untuk pria dan wanita, menambah nafsu makan, membuat badan tampak berisi dan sehat, memperbaiki fungsi enzim pencernaan, membantu mengatasi maag, serta membuat tidur lelap. Membantu menurunkan kolesterol berlebih, tekanan darah tinggi, dan melindungi jantung. Meningkatkan vitalitas, antikanker, antistress, serta membantu meningkatkan daya konsentrasi.

Coklat Dach – Arion dirancang secara khusus untuk menaikkan berat badan secara sehat, tanpa beresiko naiknya kolesterol dan gula darah, serta tanpa menyebabkan hipertensi. Formula herbal seperti temulawak (Curcuma xanthorriza) akan membantu penyerapan makanan jadi lebih efektif serta membantu menaikkan nafsu makan. Disamping itu, temulawak dengan kandungan Curcuma-nya juga dipercaya berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi beraneka macam penyakit. Berbagai khasiat dari temulawak, antara lain, gangguan lever, mencegah hepatitis, meningkatkan produksi cairan empedu, mengatasi radang kandung empedu, radang lambung dan gangguan ginjal.

Temulawak juga bisa dipakai untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi, anemia/kurang darah, melancarkan peredaran darah, gumpalan darah, malaria, demam, campak, pegal linu, rematik, sakit pinggang, peluruh haid, keputihan, sembelit, ambeien, batuk, asma, radang tenggorokan, radang saluran nafas, radang kulit, eksim, jerawat, meningkatkan stamina, radang kandung empedu dan batu empedu.

Untuk menambah efektifitas terapi tapi juga tetap enak untuk dikonsumsi (tidak pahit dan tidak membuat ‘eneg’), Arion juga mengandung berbagai herbal pilihan lainnya seperti misalnya Coriandri Fructus, Zingiber officinale, Fennel, Matcha, dll.



Komposisi:

Curcuma xanthorriza, Coriandri Fructus, Zingiber officinale, bubuk kakao, Fennel, Matcha, dll.


Anjuran Konsumsi Arion

Untuk anak-anak usia 1 – 7 tahun : 1 butir, tiga kali sehari.
Untuk anak-anak usia 8 – 12 tahun : 1-2 butir, tiga kali sehari.
Untuk dewasa di atas 13 tahun : 2-4 butir, tiga kali sehari.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya dikonsumsi ½ jam sebelum makan.

Tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan anak dibawah 1 tahun.

Selama mengonsumsi terapi Coklat Dach, minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk membantu proses detoksifikasi, regenerasi dan penyeimbangan metabolisme.



Harga dan Pemesanan

1 box Arion berisi 36 butir Praline = Rp.60.000 (belum termasuk ongkos kirim).

Dapatkan harga reseller atau discount istimewa!
- Disc 20% tiap pembelian 10 box (@ Rp.48.000).
- Disc 30% tiap pembelian 20 box (@ Rp.42.000).

Untuk pemesanan Coklat Dach – Arion, silahkan hubungi:
Dt. Awan (Andreas Hermawan)
08174745269 / 081339457291 / 0361 7969834
awan717@gmail.com

Pentransferan ke Rek BCA 7680110209 Cabang Teuku Umar Denpasar a/n Andreas Hermawan Arifandi

No comments: