Sunday, March 6, 2011

film old dogs - john travolta


film old dogs - john travolta

daN cerai dg istrinya. sahabatnya, charlie berusaha menghiburnya dg mengajaknya berlibur. dlm keadaan mabuk dan menikah dg vicki. namun mrk sepakat utk membatalkan pernikahan mrk.
dan dan charlie mempunyai bawahan craig dlm bisnis mrk dlm bid or.
vicki kembali masuk dlm dunia dan dg membawa kabar bahwa dan mempunyai anak kembar, emily dan zack. vicki akan dipenjara krn melakukan protes. dia menitipkan dua anaknya pd jenna, sahabatnya. namun krn keteledoran dan, jenna masuk rs. maka dan bertanggungjawab utk mengasuh emily dan zack selama vicki dipenjara. dan minta bantuan charlie. mrk berusaha menyenangkan emily dan zack dg berkemah. namun semuanya berantakan. krn kesalahan emily dan zack, mk dan dan charlie tertukar obat dan mengalami efek samping yg menggelikan.
charlie minta bantuan jimmy utk membuat dan pintar berhub dg anak2nya. akhirnya dan mampu berhub dg dua anaknya. dia berjanji pd vicki utk mjd ayah yg baik.
dan dan charlie mengutus craig k jepang dlm urusan bisnis. namun craig gagal. pihak jepang menginginkan charlie dan dan utk pindah k jepang. dg berat hati dan berpisah dg vicki dan dua anaknya. namun d jepang dan menyadari kesalahanya. dia bertengkar dg charlie gara2 dan gagal persentasi. mrk pul k usa saling bertengkar. charlie menemukan anjingnya mati. dan menghiburnya. mrk bersahabat kembali. craig dtg minta maaf atas kesalahanya. mrk bertiga berusaha membobol bonbin utk menhadiri pesta zack dan emily. vicki zack dan emily mau menerima dan kembali. charlie mempunyai anak dg amanda, penerjemah perusahaan mrk. craig mjd asisten yg setia bg dua keluarga mrk.

mp: who is my best friend?

No comments: