Sunday, May 22, 2011

kamis 19 5 11





kamis 19 5 11

bukunya ketinggalan. sialan. biasane muride nonton film tak tinggal sinahu linguistik. kenapa hari ini harus ada acara ketinggalan?n apa yang harus kulakukan.?
tambah lagi sak kelas ak punya satu suara. yang satu ingin ini, yang satu ingin itu, yang lain ingin yang lain....huft....help me lord

tadi pagi biduren parah banget. trus dari kos ga minum obat dengan niat ga mau batalin puasa. sampe sini biduren tambah parah. mau batalin puasa, mau minum obat, tapi males beli air. akhirnya nerusin puasa.
sekarang tiba2 biduren sembuh dengan ajaib. thx u Lord


banyak mereka2 yang lewat depan lab berusaha menggodaku. tapi aku sungguh cuek pada mereka. dulu aku yakin mereka membenciku dan ingin mengerjaiku. namun sekarang tiba2 muncul pertanyaan. do they hate or love me?
mungkin mereka cinta padaku dan ingin caper padaku. karena selama ini aku sangat amat kurang perhatian dengan mereka. guru2 senior juga bilang mereka hanya ingin diperhatikan.
tapi aku kan juga masih anak2 yang butuh perhatian....huexxxxx

kupertanyakan kenapa tuhan harus menciptakan oknum2 penjahat di antara org2 baik ini. namun org2 baik tdk akan disebut baik kalo tdk ada org jahat. mrk disebut baik krn ada lawannya, si jahat. aku tak punya kekuatan utk melawan mrk. andai saja tuhan tak menciptakan org2 jahat, mungkin dunia ini akan jadi surga.

ingin mencoba menulis. mencoba menjadi filosofis. menulis ttg pandangan2 ttg kehidupan. namun apa daya. ngomong aja tak pernah. baca buku banyak ga da yg nyantol.

apa gunanya mencet2. apa sih tujuan mrk pencet2. caper lagi? aku tetep cuek ga mau perhatian terhadap mereka. lagian aku juga ga tau harus bagaimana dengan yang mencet2 itu.

biduren ilang, migren gatang. huft. mengerikan. aku takut terjadi sesuatu dengan tubuhku. aku sendirian. aku harus kuat. aku ga boleh sakit. jangan beri aku sakit tuhan.....

No comments: