Thursday, May 5, 2011

nggapleki


mahasiswa udinus kurangajar
1. dia lapor pd b rini katanya aku tak pernah komen pd persentasi mrk. pdhal aku sll komen di akhir persentasi. b rini ngomong d ruang dosen. dg baik hati nina ngomong pd ku. la emangnya mrk anggap aku ngapain aja.
2. stlh ngoreksi hasil uts mrk, hasilnya jeblok semua. pdhal yg kelas mlm hasil ok smua. pdhal cara ngajarku sama. materinya sama. dasar mrk bodoh semua. ga pernah perhatian. d kls rame sendiri. main hp. macak. main lappy. aku ga mau maksa mrk dengarkan. kalo mau pintar duduklah di depan. akan kupintarkan kalian. aku ga mau ngurus yg duduk d blkg.
3. mrk bilang aku ga ngajar materi uts. padahal semua materi sdh kuberikan pd mrk. mrk aja tdk perhatian. d kelas bisanya dtg terlambat, rame sendiri, sampe dlm ga perhatian materi malah merias diri sendiri, main hp, main lappy....kalian sdh kubebaskan dlm kelas mau ngapain aja. kalian udh dewasa. bisa mikir mana yg salah mana yg benar. kalo diberi kebebasan itu yg digunakan sebaik2nya. jangan malah mengkambinghitamkan yg memberi kebebasa. diberi ati kok malah ngerogoh rempelo.
d kelas lain semua jg kukasih kebebasan. tp mrk ga spt kalian. mrk bebas tp jg belajar. buktinya mrk bs jawab semua pertanyaan.
karakter kalian tu menjijikkan, nggilani.....senangnya mengadu domba....ga pantes jd manusia....gak akan selamet kalo kalian mempertahankan pribadi spt ini.....

No comments: