Friday, July 29, 2011

ciprut


ciprut


d dian cerita katanya dia baca sms mu. dr sm mu bisa diinterprestasikan bahwa pacaranmu kebabalasan. bulik menyuruhku menasehatimu. aku tidak bisa menasehati, tidak bisa memberi wejangan, tidak bisa menjadi dewasa, tidak bisa menjadi kakak yang baik. hanya ini yang bisa kukatakan. ati2 kalo pacaran. jangan sampe kamu dimanfaatkan. mungkin sudah terlambat kalo aku bilang jangan nakal. mungkin juga tak pantas kalo aku bilang pacaranlah dengan sopan karena aku sendiri hidup tak beraturan. hanya satu yang ingin kusampaikan. kamu boleh nakal ato apapun sebuatanya tapi jangan tinggalkan pendidikan. aku hanya bisa memberi contoh diriku sendiri. walo hidup d dunia antah berantah buktinya aku bisa menyukseskan pendidikan.......good luck with your life....

No comments: