Friday, December 30, 2011

oleh apapun

aku harus melepasmu- terbang tinggi membumbung- menjelajah samudera- mengarungi angkasa- tak ingin ku mengekangmu- tak ingin ku mengikatmu- tak ingin ku mencintaimu- hatiku sudah beku- tak lagi bisa merindu- kudoakan kau bahagia- bersama yang kau puja- selain aku yang menyiksa- selalu berpurapura- hanya demi aku aku dan hamba- tak pernahkah kau mengira- jangan tanya aku- jangan tanya tentang dirimu- jangan tanya tentang diriku- jangan tanya tentang aku dan dirimu- jangan tanya tentang kita- aku tak tahu- semua palsu- kemana cinta- kemana hati- dimana hati yang mencinta- dimana hati yang dicinta- mampukah hatiku terbuka- jangan terus kau dera- jangan terus kau tanya- aku pun tak bisa- namun percayalah- selalu ada tempat spesial- untuk dirimu- di dalam hatiku- yang tak kan mungkin- bisa tergantikan- oleh siapa pun- oleh apa pun-

No comments: