Tuesday, September 25, 2012

istri angkatan

Suatu saat, ?i dalam kamar Wati istri Tentara memprotes suaminya: "Kenapa sih Mas, cepet banget keluarnya. Aku kan belum ON..!!!" frown Sang Suami dgn tegas n lantang menjawab: "Aku ini Tentara Dik, jadi sekali keluar Senjata langsung tembak. Apalagi dlm keadaan sdh terjepit..!!!". Ingat Filosofi tentara Kill or be to Kill, jadi gak boleh keduluan. Wita yg istri Polisi memprotes Suaminya: "Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek....Deeeh":]xx Sang suami dgn sigap menjawab: "Aku ini Polisi Dik.. Walau senjata sdh diacungkan, tapi Menembak itu tindakan Paling akhir kalau tidak ada alternatif lain, jangan sampai melanggar HAM..!!! Ingat Dik, Filosofi Polisi Fight Crime, Love Humanity, Help delinquent, Jadi tak boleh nembak sembarangan...! Sabar Yaa Dik...! grin Bu Dini, yg suaminya satpol PP nanggepin. itu sih masih bagus bu. Lha saya tiap malem di obrak abrik tp gak di tembak-tembak .. frown Bu Anjari, yang suaminya satpam sambil manyun berkata: Ah ibu-ibu ini jgn suka mengeluh. itu sih masih belum seberapa. Lha saya ini tiap malem cuman dibuka tutup doang. Emangnya sy pintu portal !!! Cuma guyonan nama dan tempat fiktif ... Hehehehehehe

No comments: