Sunday, September 30, 2012

paling cepat

??? ????
? Seorang manager HRD sedang menyaring pelamar untuk satu lowongan di kantor nya. Setelah membaca seluruh berkas lamaran yang masuk, dia menemukan 4 orang calon yang cocok & memutuskan U?t?? memanggil ke 4 orang î†ü ??p menanyakan 1 pertanyaan saja. Jawaban mereka akan menjadi penentu apakah akan diterima atau tidak. Harinya tiba dan ke 4 orang î†ü U?å? duduk rapi di ruangan interview. Si Manager lalu mengajukan 1 pertanyaan: Setahu Anda, ??? ???? bergerak paling cepat ? Kandidat I menjawab: "PIKIRAN. Dia muncul begitu ªjª ?? dalam kepala tanpa peringatan, tanpa ancang-ancang. Tiba-tiba ªjª dia U?å? åda. Pikiran adalah ???? bergerak paling cepat ???? saya tahu" smile "Jawaban yang sangat bagus", sahut si manager. smile "Kalau menurut Anda ?, tanyanya ke kandidat II. "Hm....KEJAPAN MATA ! wink Datangnya Gª? bisa diperkirakan, ??p tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap wink Kejapan mata adalah ???? bergerak paling cepat kalau menurut saya" grin "Bagus sekali ! Dan memang ada ungkapan 'sekejap mata' U?t?? menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi". smile Si manager berpaling ke kandidat III, ???? kelihatan berpikir =-? keras *...*... "NYALA LAMPU adalah ???? tercepat ???? saya ketahui", jawabnya grin "Saya sering menyalakan saklar di dªlãm ????h ??p lampu ???? di taman depan langsung saat itu juga menyala" grin Si manager terkesan dengan jawaban kandidat III. "Memang sulit mengalahkan kecepatan cahaya", pujinya like Dilirik ;;) oleh sang manager, kandidat IV menjawab, "U?å? jelas bahwa ???? paling cepat itu adalah DIARE" "APA gasp ???!!!", seru sang manager ???? terkaget-kaget dengan jawaban ???? Gª??terduga î†ü. "Oh saya b?$? menjelaskannya", kata si kandidat: "Dua hari lalu kan perut saya mendadak mules sekali. Cepat cepat saya berlari °°°°? ke toilet. Tapi sebelum saya sempat BERPIKIR, MENGEJAPKAN MATA dan MENYALAKAN LAMPU, saya sudah berak di celana" Tentu saja kandidat terakhir ???? diterima:D

No comments: