Thursday, November 15, 2012

satrus

chaCHA zona jeffry aku tidak pintar berburu. aku hanya bisa menunggu. aku tak tahu bgmn mrk bertiga masuk dlm hidupku. kunikmati kebersamaan mrk hanya sekejap saja. aku tak tahu bgmn mendatangkan mereka kembali. aku hanya berharap tuhan bekerja dengan caranya agar menjodohkan mereka bertiga denganku. sdh berapa tahun aku bergentayangan di dunia ini? sdh berapa kali aku tapah hati? tapi tak pernah kurasakan yg seperti ini. sakitnya ruar binasa. aku harus memperbaiki fisik ragaku agar semua org itu takluk dlm pelukanku. cintai aku seperti aku mencintaimu hambakan aku seperti aku menghambamu aaku takkan pernah selesai mencintaimu ccinta ini takkan habis oleh waktu hanya tuhan yang tahu aaku akan selalu menunggumu zina tak lagi mengobati lluka orang tak lagi indah di mata nikmat tak lagi terasa aaku hanya mendamba jangan kau tinggalkan aku eengkaulah seluruhku fana tak llagi kupunya fikir tak lagi kurasa rrasa yang semua sirna yyang mana yang terus mendamba

No comments: