Thursday, May 30, 2013

Modus baru penipuan

Maaf. Baru saja saya di telp dengan orng di no +6281806102244.... Beliau mengaku atas nama jony walio perwakilan dari BCA. Beliau menjelaskan bahwa no hp saya +6287861544xxx menang undian 3 besar dr 5 orng pemenang. Nah beliau menjelaskan berbagai macam modus penipuan2 yang ada. X= pihak BCA Y= saya Pertanyaan X: apakah type card atm anda? Y: platinum X: sudah berapa lama anda ikut di bank bca? Y: ga pernah X: lalu yang platinum itu apa? Y: mandiri dan bni X: apakah istri anda masih di bca? Y: saya masih bujangan X: ok bank apapun bisa mengambil hadiah 8juta rupiah dan pulsa 2jt rupiah. Hadiah ini tanpa di pungut pajak. Y: ? X: ok pak, tahap pertama saya akan kasi pin pemenang bapak. 3e8f1c1d. Dimana pin efcd merupakan pin sandi yang nantina akan kami berikan sewaktu bapak di depan atm bapak. Berapa lama dr tempat bapak ke atm terdekat Y: 1,5jam pak saya posisi lagi ada di bukit dan macet X: baik kami akan tunggu konfirrmasi bapak jika bapak sudah ada di depan atm mandiri.jangan matikan perbincangan kita, jika nanti bapak sudah ada di depan atm mandiri, bapak cukup berkata halo, maka operator pihak mandiri akan melayani bapak. Y: lah tadi bilang anda dr bca. Tiba2 jd mandiri... Gini aja pak, kasi aja hadiah saya ke juara 1 na. Biar tambah kaya dianya. Thx Tutup tlp... Curigana saya sesampaina di depan atm dan memasukan atm, orng yg di maksud operator adalah hipnotisnya.

No comments: