Sunday, July 14, 2013

hiksss

Ikip Takutnya mrk akan tdk menghargai aku dan nyontek d dpnku tp akui percaya akan tuhan yg akan sll menolongku G Rencananya menghapus g d fb asli dan nyuekin segalanya d fb palsu. Smg tuhan membantu segalanya. Aku pasti bisa. Uang Ternyata setelah didata uang yg hilang byk sekali. Englishman/5jt lamaran/3jt cimb/3jt bpd/1jt kos/2jt bni/1jt dondi/3jt. Aku bingung stres depresi. Kenapa tuhan menghukumku spt ini? Tp aku sdh tau jawabnya. Krn aku byk dosa. Dan aku memaksakan pikiran itu agar ketenangan datang pada diriku. Aku jg tau bahwa semua adl titipanya. Jadi aku ga blh marah klo tuhan mengambil semua tititapanya. Dan juga aku tdk blh mencintai uang lebih drpd aku mencintai allah. Pikiran lain mengatakan bahwa uang itu dr papa, sedangkan saya tdk pernah mengunjungi kuburnya. Mungkin ini jhg hukuman krn itu.

No comments: