Thursday, August 22, 2013

-Aku menyayangimu

aku tak kan selamanya bersamamu tak kan selamanya ada untuk mu tak kan selamanya menemani mu aku hanya manusia biasa yang suatu saat akan dipanggil oleh NYA sang pemilik jasad ini tak kan pernah ada kehidupan abadi tak kan pernah ada manusia yang sempurna tapi ada satu hal yang abadi yaitu KASIH SAYANG terimakasih sudah ada dalam hari-hari ku dalam setiap detik yang ku hampiri dalam setiap hembusan nafas yang ku hembuskan maaf jika selama ini aku tak bisa menjadi apa yang ibu inginkan aku hanya manusia biasa bu Yang tak luput dari salah dan khilaf Anakmu ini...hnya seorang manusia kecil jika bandingkan denganmu Maafkan selama ini aku belum bisa membahagiakan Membuatmu tersenyum bangga dan meneteskan air mata sambil berucap terima kasih sayang ibu bangga padamu.. Aku belum bisa membuat seperti itu ibu..maafkan aku. Tapi satu hal yg harus ibu ketahui Namamu selalu ada dalam butiran2 air mata dalam doaku.. Di sujud raakat pertamaku hingga pada raakat terkahirku namamu yang selalu ku sebut. Betapa aku menyayangimu ibu.. Semoga Allah selalu melindungimu. Dan doa2ku menjagamu. Aku mencintaimu.. Dari anakmu..

No comments: