Monday, October 21, 2013

D bus ada preman yg naksir seorg biarawati yg sangat cantik.

Preman: suster anda sangat cantik, saya naksir anda dan ingin bercinta dg anda. Suster: maaf saya adl kekasih tuhan dan hanya melayani tuhan. Preman kecewa kmd duduk di samping sopir. Sopir: gimana mas? Preman: gagal sopir: beri aku uang seratus ribu dan akan kuberikan triknya. Preman: beneran? Sopir: bener. Preman memberikan uang seratus ribu. Sopir: suster itu tiap mlm sabtu dia berdoa d kapel sudut jalan itu, kamu ksana aja dan menyamar jadi tuhan. Dan preman itu melakukannya. Ketiaka mlm sabtu datang, suster itu berdoa: tuhan aku adl kekasihmu dan akan melayanimu. Preman: benarkah itu? Suster terkejut: ????? "? ?i???aªª?"? ????? tuhan. Preman: baiklah skrg layanilah aku. Suster; dengan senang hati wahai tuhan, tp saya mohon sbg biarawati saya ingin tetap perawan, jd mainnya anal saja. Dan preman pun menganal suster tsb. Setelah puas si preman tertawa terbahak2: hahahaha aku bukan tuhan. Suster membalas sambil membuka kerudungnya: hahahaha aku bukan suster, tapi sopir bus.........

No comments: