Tuesday, June 3, 2008

BATL(BERITA ACARA TEGURAN LISAN)


BATL(BERITA ACARA TEGURAN LISAN)
ini semacam pra pemecatan. sehabis kena ini rasanya berat sekali untuk berangkat kerja. aku harap aku bertahan sampe kahir bulan. dan semoga bulan depan mereka belum memecatku. aku masih memerlukan gaji dari mereka. oh tuhan tolong aku, kuatkan aku. aku tak mungkin sanggup tanpamu. kupasrahkan segalanya padamu. aku sudah berusaha. kata mereka yang salah adalah suaraku. padahal kan suaraku dari lahir juga sudah begini. kamu lah yang tahu segalanya. kalo mungkin aku mohon kau ubah suaraku menjadi seperti keinginan mereka.
ato mungkin kau mempunyai pemecahan lain seperti yang ada dalam pikiranku. sebenarnya aku juga sudah tidak kuat bekerja di temapt itu. setiap hari dimarahi pelanggan. mungkin kau mau memberiku pekerjaan dimana aku tidak lagi ketemu orang marah-marah. tapi aku perlu mempertahankan pekerjaan ini selama aku masih kuliah. kalo aku sudah lulus aku bisa bebas mencari kerja yang lain.
tapi.... sekali lagi tapi.... mungkin kau lah yang tau yang terbaik bagiku. mungkin ada kerja yang lain yang bisa sambil kuliah seperti ini. tuhan aku benar-benar butuh petunjuk mu. datanglah pada ku.

No comments: