Monday, June 29, 2009

contoh surat lamaran


Semarang, 6 Januari 2009


Kepada Yth:

DEKAN FAKULTAS BAHASA DAN SASTRA

UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO

Di Semarang

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari harian Suara Merdeka 26 Desember 2008, bahwa terdapat lowongan dosen bahasa Inggris di tempat Anda. Dengan ini saya bermaksud melamar untuk posisi tersebut. Saya, Muhammad Arief Budiman, berusia 28 tahun dan belum menikah. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan program studi Magister Ilmu Susastra dengan IPK sementara 3,07.

Saya mempunyai kemampuan berbahasa Indonesia dan Inggris dengan baik. Saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan sistem operasi program Ms.Office. Di samping itu, saya juga memiliki pengalaman kerja sebagai pengajar les privat selama masa kuliah. Dengan kemampuan yang saya miliki tersebut, saya berharap dapat menerapkannya di fakultas yang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini, besar harapan saya untuk dapat diterima di fakultas Anda. Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,



M Arief Budiman



DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Data Diri

Nama lengkap : Muhammad Arief Budiman

Tempat / tanggal lahir : Pekalongan, 25 Desember 1980

Kebangsaan : Indonesia

Agama : Islam

Status : Single

Alamat : Jl Wanara 2 no 801 Semarang

No HP: 081 5764 8763

Pendidikan

1. SDN Bangetayu Kulon Semarang (1993)
2. SMP Empu Tantular Semarang (1996)
3. SMUN 2 Semarang (1999)
4. DIII Bahasa Inggris Undip (2003)
5. S1 Sastra Inggris Undip (2005)
6. Akta 4 Unisula Semarang (2006)
7. S2 Sastra Inggris Undip (sedang tesis)



Pengalaman

1. Guru privat (2000-2005)
2. Call Center Agent di 147 PT Telkom Divre IV (2007-2008)
3. –



Demikian Daftar Riwayat Hidup saya buat dengan sebenar-benarnya.

Hormat saya,


M Arief Budiman

No comments: