Sunday, June 13, 2010

waspadalah, banyak penderita diabetes jadi korban malpraktek rs


Iya benar. Saya tidak mengada-ada. Sudah jutaaan diabetesi telah menjadi korban malpraktek yang dilegalisasi di rumah sakit. Dilegalisasi maksudnya adalah malpraktek tersebut 'dihalalkan' secara hukum dan politik karena menjadi standar perawatan yg disahkan secara hukum di dunia medis.

Banyak masyarakat termasuk praktisi medis tidak mengetahui bahwa standar pengobatan medis konvensional di RS utk diabetes, sebenarnya adl tindakan malpraktek yg 'terselubung'. Ini disebabkan oleh karena money politik di dunia medis. sebenarnya sdh bnyk pengobatan diluar sana yg TELAH BERHASIL menyembuhkan ribuan atau mungkin sdh jutaan kasus2 diabetes di seluruh dunia. Namun RS medis konvensional tetap tidak mau merubah standar pengobatannya dan tetap mencap bahwa diabetes adalah penyakit yang tdk bs disembuhkan.

Sudah banyak kasus diabetesi yg terkena gangren bs sembuh total tanpa harus amputasi kaki tapi tetap saja sampai sekarang RS menstandarkan amputasi kaki bagi pasien2nya.

Be smart. Edukasi diri sendiri tentang kesehatan akan menyelamatkan Anda dan keluarga dari kasus malpraktek, bahkan kasus malpraktek yg dilegalisasikan oleh negara. Asuransi, kekayaan, dan kedudukan Anda tdk akan bs menyelamatkan Anda.

Ketidaktahuan kecil bisa menyebabkan malapetaka besar.

Apa Anda mau jadi korban berikutnya?


Salam sehat Healindonesia!
Dt Awan (Andreas Hermawan)
08174745269
081339457291
0361 7969834

No comments: