Wednesday, July 28, 2010

dach - camilan coklat yang mengandung energi matahari


Ini adalah terobosan pertama di dunia dimana ada coklat praline yang mengandung energi matahari dan dipakai untuk pengobatan berbagai penyakit. Energi matahari dalam bentuk bio-energy halus biasanya tersimpan dalam mineral tertentu dan klorofil tumbuhan. Dengan bio-energy ini, semua makhluk mendapatkan energi tambahan. Para ahli pengobatan Prana juga memakai energi ini untuk mengobati berbagai penyakit.

Coklat Dach adalah produk makanan kesehatan berbentuk camilan coklat hitam praline yang mengandung berbagai herbal pilihan untuk mengobati berbagai penyakit. Selain ukurannya yang ‘imut’ (kecil seukuran buah kelengkeng), rasanya juga manis dan lezat.

Produk-produk Coklat Dach memiliki formula rahasia yang membuatnya kaya akan bio-energy positif yang sangat bermanfaat untuk menstabilkan aura, melindungi tubuh dari radiasi elektromagnet HP, TV, komputer, dan lain-lain. Bio-energy ini juga bermanfaat untuk menstabilkan pikiran dan emosi serta meningkatkan vitalitas. Ketika Coklat Dach yang mengandung bio-energy ini sampai di saluran cerna, ia juga akan memberikan energi positif kepada bakteri menguntungkan di dalam saluran pencernaan.

Bio-energy positif dari matahari memiliki karakter spesifik yang berguna untuk meredam radiasi yang berbahaya dan mempengaruhi wujud suatu substansi. Oleh karena mengandung bio-energy ini, produk-produk Coklat Dach juga secara aktif dapat meningkatkan kesehatan yang mengonsumsinya dan menurunkan tingkat stres. Ketika air dan minyak mendapatkan ‘radiasi’ dari bio-energy Coklat Dach, maka molekulnya akan “dipecah” menjadi molekul yang lebih kecil. Ukuran molekul air yang lebih kecil akan mudah diserap oleh sel-sel tubuh sehingga kinerja sel tubuh lebih optimal dan usianya lebih panjang (mencapai 120 hari).

Gelombang atau resonansi yang dihasilkan bio-energy Coklat Dach juga dapat meredam radiasi elektromagnetik yang berasal dari perangkat-perangkat yang kita gunakan sehari-hari seperti HP, televisi, radio, komputer, dan sebagainya.

.

Teori Quantum Bio-Fisika
- Sel-sel badan kita mempunyai bio-elektromagnetik di mana panjang gelombangnya adalah diantara 3 – 45µm.
- Bio-elektromagnetik yang normal dan sehat adalah selalu seimbang dan stabil; disebut Bio-elektromagnetik Harmonis (Harmonic Oscillations).
- Gabungan bio-elektromagnetik di seluruh badan biasanya disebut sebagai “Aura” atau “Medan Energi Manusia.
- Jika badan kita terkena pengaruh buruk seperti patogen (bakteri yang berbahaya, virus dan sebagainya), polusi, mengalami stress, makanan tidak seimbang, dan radiasi elektromagnetik di sekitar kita, maka Aura akan jadi tidak seimbang dan kurang stabil – disebut “Bio-elektromagnetik tidak Harmonis”.

Benda-benda atau produk yang memancarkan bio-energy positif dari energi matahari mampu menstabilkan bio-elektromagnetik yang tidak harmonis dan mengembalikan panjang gelombang elektromagnetik organisme kepada keadaan harmoni secara berangsur-angsur.
.


Demo Energi

Anda bisa membuktikan kedahsyatan bio-energy dalam Coklat Dach yaitu dengan cara: Taruh sebatang rokok di atas Coklat Dach selama 5 menit, maka rasa rokok akan jadi tawar/pahit (kecuali rokok kretek). Rutin mengonsumsi produk-produk Coklat Dach sangat dianjurkan bagi para perokok terlebih yang ingin berhenti merokok. Kandungan antioksidan yang tinggi dan juga tambahan bio-energynya dapat mengurangi efek negatif dari merokok. Para perokok pasif juga akan mendapatkan banyak manfaat dari mengonsumsi Coklat Dach.

Selain itu, Anda juga bisa melihat bukti kedahsyatan bio-energy bagi kesehatan dengan cara melihatnya pada kamera Kirlian. kamera Kirlian adalah kamera yang dipakai khusus untuk melihat pancaran bio-energy pada benda atau makhluk hidup. Anda bisa membandingkan perbedaan pancaran energi jari Anda sebelum mengonsumsi Coklat Dach dengan sesudah mengonsumsi Coklat Dach. Ketika tubuh mendapatkan energi tambahan dari bio-energy Coklat Dach, aura atau pancaran energi jari Anda yang terlihat oleh kamera Kirlian akan nampak lebih harmonis dibandingkan sebelum mengonsumsi Coklat Dach.

.

Untuk mengetahui lebih detail tentang produk-produk Coklat Dach dan bagaimana mendapatkannya, silahkan kunjungi situsnya di www.coklatdach.co.nr

Link asli artikel: http://healindonesia.wordpress.com/2010/07/22/dach-camilan-coklat-yang-mengandung-energi-matahari/

No comments: