Tuesday, July 20, 2010

keprotokolan 2010 penyegaran dan pendalaman mc kementerian kehutanan


Testimoni, pesan dan Kesan Peserta dalam mengikuti DIKLAT KEPROTOKOLAN 2010 : PENYEGARAAN DAN PENDALAMAN MC (KEMENTERIAN KEHUTANAN) :

"Sangat puas dengan pelatihan yang diadakan Training Indonesia karena banyak hal baru yang salama ini tidak pernah disampaikan agar menjadi MC yang baik. Dengan ikut pelatihan ini banyak kebiasaan buruk saya ketika berbicara yang harus dibetulkan. (Sekretariat Ditjen RLPS) "

"Mengesankan, tidak membuat ngantuk dan tidak membosankan, penyampaian materi yang terpadu antara teori dan praktek sangat membantu peserta dalam menggali potensi diri. (Biro Kepegawaian)"

"Sangat bermanfaat membuat rasa percaya diri semakin meningkatkan, mengubah pola pikir menjadi selalu positif. Awalnya saya merasa terpaksa mengikuti training ini tetapi ternyata mendapat pengalaman yang sangat berharga pokoknya ga nyesel dech……. (Sekretariat Ditjen PHKA)"

"Saya sangat terkesan dengan materi atau penyampaian dari Tina Talisa dan Tubagus Wahyudi dari mereka sekarang saya mulai mengetahui semua teknik/ cara menjadi MC yang baik. Insya Allah semua ini dapat menjadi bekal saya, jika kelak saya menjadi MC yang handal seperti mereka. (Sekretariat Itjen)"

"LUAR BIASA, saya beruntung ikut serta dalam training ini selain menambah wawasan, saya bisa belajar dan memotivasi diri dalam menghadapi sesuatu. Saya pun sangat berharap bisa mengikuti training-training lainnya yang berhubungan dengan komunikasi. (PUSDIKLAT) "

"Perlu dilaksanakan training lanjutan MC sehingga kemampuan dibidang MC bisa diperdalam lagi. Training ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas saya sebagai MC.(Direktorat KKH, Ditjen PHKA) "

INFORMASI CORPORATE TRAINING: 021 79 852 79
Best Regard,
Training Indonesia

No comments: