Wednesday, August 4, 2010

selamat datang tamu agung, workshop umat islam kalifornia sambut ramadan


Selamat Datang Tamu Agung",
Workshop Umat Islam Kalifornia Sambut Ramadhan


Pada saat umat Islam di seluruh penjuru dunia akan menyambut bulan suci Ramadhan, Organisasi Pemuda Muslim di Kalifornia, AS menyelenggarakan lokakarya untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan judul lokakarya "Selamat datang Tamu Agung".

Organisasi pemuda muslim ini yang berada di belakang lokakarya, menyatakan bahwa lokakarya yang mereka selenggarakan bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bulan suci Ramadhan, tentang cara bagaimana menghormati bulan suci tersebut serta bagaimana menyambut bulan suci itu.

Lokakarya ini akan diselenggarakan di University of California dan diselenggarakan pada hari Ahad depan, tanggal 8 Agustus 2010.

Panitia penyelenggara lokakarya dalam pernyataannya mengatakan: "Puasa pada bulan Ramadhan ditetapkan oleh Allah untuk melatih umat Islam menahan diri, dan lebih dekat kepada Allah serta dengan puasa Ramadhan dapat menjaga kesehatan tubuh manusia, dan menciptakan kesadaran umat Islam, dengan merasakan penderitaan orang miskin yang kelaparan.

Dijadwalkan yang akan menjadi salah satu pembicara pada lokakarya tersebut adalah Syaikh Junayd Khursani, Imam di masyarakat muslim Englewood.(fq/islamtoday)


Sumber: Eramuslim.

No comments: