Wednesday, August 4, 2010

tamar - trilogi terapi coklat kurma dan propolis


Kini kurma untuk berbuka puasa tidak hanya dalam bentuk buah utuh, manisan, atau sarinya saja. Anda bisa menikmati kurma dalam bentuk coklat hitam yang lezat. Propolis (air liur lebah) yang biasanya pahit pun disulap menjadi camilan padat yang manis.

Terapi Coklat Dach menggabungkan khasiat coklat hitam dengan khasiat sari kurma dan propolis ke dalam suatu trilogi pengobatan alami bernama Coklat Dach – Tamar.

Coklat Dach – Tamar merupakan suplemen yang secara alami memiliki khasiat obat. Ia terbuat dari coklat hitam dan kurma pilihan serta diperkaya dengan propolis dan omega 3, 6 dan 9. Khasiat propolis telah dibuktikan oleh berbagai penelitian di seluruh dunia.


.
Khasiat Kurma

Rasanya belum afdol bila saat berbuka tak memakan kurma. Rupanya, selain sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW, kurma bermanfaat bagi tubuh. Karena selain mengandung mineral, kurma juga mencegah anemia dan lesu darah.

Zat-zat gizi yang terdapat dalam buah kurma bisa mencegah lemas dan malas saat berpuasa. Selain memiliki vitamin yang sangat tinggi, kurma mengandung gula-gula monosakarida, sehingga mudah dicerna oleh tubuh. Gula-gula itu antara lain berupa glukosa dan fruktosa. Bahkan mampu meningkatkan kebasahan lambung yang terlalu asam setelah 13-14 jam tak memperoleh makanan dan minuman.

Dalam kurma juga terdapat asam salisilat yang biasanya digunakan sebagai bahan baku aspirin. Asam salisila mencegah pembekuan darah, anti inflamasi (radang) dan menghilangkan rasa ngilu maupun nyeri.

Selain itu, kurma dapat mengendalikan hipertensi dengan mengatur kadar prostaglandin yang turut berperan dalam proses tekanan darah. kurma juga dipercaya dapat meningkatkan Air Susu Ibu (ASI). Mengingat khasiat kurma yang begitu besar bagi kesehatan, ada baiknya kurma tidak hanya dikonsumsi ketika bulan puasa, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Kurma sangat cocok sebagai penyuplai energi bagi yang akan melakukan perjalanan jauh dan bekerja keras.


.
Khasiat Propolis

Berasal dari getah – resin – tanaman dari kelompok pinus dan akasia yang dikumpulkan lebah. Resin dikunyah bersama liur lebah, lalu dibentuk dan disimpan dalam corbicula alias keranjang polen terletak di paha. Propolis dipakai untuk menambal sarang karena memiliki daya rekat kuat dan pembalsam benda asing – misal hama seperti kecoak dan cecak – yang masuk ke sarang. Beda getah tanaman, beda antimikroba yang dihasilkan. Hasil penelitian menunjukkan propolis digunakan sebagai salah satu bahan membungkus mumi pada era Mesir Kuno karena kandungan antimikrobanya tinggi.

Propolis kaya kandungan antibakteri, anticendawan, dan antivirus sehingga dapat dipakai untuk mengatasi banyak penyakit maut.

Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk.


.
Khasiat Coklat Hitam

Coklat hitam mengandung sejumlah besar antioksidan hampir 8 kali lebih besar daripada yang ditemukan di stroberi, 3 kali lebih banyak dari teh hijau dan 2 kali lipat dari red wine. Coklat hitam juga baik untuk tulang karena mengandung kalsium 10 kali lebih banyak dibandingkan sebuah apel berukuran sedang.

J.A. Duke dalam jurnal Med. Food tahun 2000, mengatakan bahwa aktifitas biologis kakao, dua sendok makan coklat dalam segelas air atau susu dapat digunakan untuk meringankan penyakit parkinson, mastitis, penyakit liver, disfungsi seksual, dan obesitas.

Coklat juga bisa mengangkat mood. Berdasarkan penelitian dari university of New South Wales, coklat dapat mengaktifkan sistem dopamin di otak. Sistem ini dapat mengembangkan rasa positif dan meningkatkan kesenangan. Rasa dan tekstur coklat dalam mulut memberikan sensualitas tersendiri bagi indra-indra kita sehingga bisa meningkatkan mood baik.

Tahun 1999, penelitian dari University of Scranton di Pennsylvania menemukan coklat mengandung lebih banyak flavonid dibanding 23 sayuran dan buah yang berbeda.

Penelitian dari Harvard University School of Public Health menyimpulkan bahwa orang yang mengonsumsi coklat secara teratur hanya 1 banding 5 resiko sakit jantungnya dibandingkan orang-orang yang tidak makan coklat.

Penelitian yang dipublikasikan di Journal of Nutrition menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi 3,4 ons cairan yang mengandung bubuk kakao/cocoa setiap hari selama tiga bulan meningkat aliran darahnya ke kulit dan 25% lebih rendah kulit rusak akibat keriput, terbakar matahari, dan kanker kulit.


.
Berbagai Manfaat Coklat Dach – Tamar

Dengan gabungan terapi coklat hitam,sari kurma dan propolis, berbagai manfaat Coklat Dach – Tamar yaitu:

Menghambat pertumbuhan sel tumor pada usus besar.
Menjaga kesehatan saluran pencernaan.
Mempercepat pembekuan darah pada luka.
Mempercepat proses pemulihan demam berdarah.
Mengatasi kurang darah (anemia).
Mengatasi maag.
Memulihkan tenaga.
Menjaga dan meningkatkan vitalitas.
Mengatasi osteoporosis.
Membasmi mikroba.
Mencegah alergi.
Sebagai antivirus dan antibiotik alami.
Membantu mengatasi gangguan liver.
Menanggulangi depresi.
Antikanker.
Antikejang.
Mengurangi efek buruk akibat alkohol dan rokok.
Mengatasi hipertensi.
Mengatasi kolesteroltinggi.
Menghaluskan kulit dan menjaga kesehatan kuku dan rambut.
Membantu melancarkan proses persalinan.
Baik untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan menyusui.
Membantu melancarkan ASI.
Membantu perkembangan sel otak pada bayi dan anak.
Mencegah kepikunan.
Meningkatkan konsentrasi.
Meningkatkan fungsi penglihatan.
Membantu melancarkan peredaran darah.
Mencegah arthritis (radang sendi).
Mengoptimalkan pembentukan berbagai hormon bagi fungsi normal tubuh.
Mengatasi sakit jantung.
Mencegah stroke.


Dengan Coklat Dach – Tamar, makin lengkaplah kenikmatan dalam menjalankan ibadah puasa. Tamar akan membuat Anda tetap segar dan terhindar dari resiko maag, walaupun Anda berpuasa dan tetap beraktifitas tinggi.

.
UJI KEDAHSYATANNYA!
Taruh 1 batang rokok di atas Coklat Dach – Tamar selama 5 menit, maka rasa rokok akan menjadi tawar atau pahit!


.
Anjuran Konsumsi Tamar

Untuk anak-anak usia 1 – 7 tahun : 1 – 3 butir sehari.
Untuk anak-anak usia 8 – 12 tahun : 3 – 5 butir sehari.
Untuk dewasa di atas 13 tahun : 5 – 7 butir sehari.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya dikonsumsi ½ jam sebelum makan.

Selama mengonsumsi terapi Coklat Dach, minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk membantu proses detoksifikasi, regenerasi dan penyeimbangan metabolisme.


.
Harga dan Isi Perkemasan

1 box Tamar berisi 36 butir Praline = Rp.75.000 (belum termasuk ongkos kirim).

.
PROMO PRA RAMADHAN:
Harga istimewa untuk pembelian Tamar sebelum Bulan Ramadhan
Tiap pembelian minimal 2 box = @ Rp.60.000.
Tiap pembelian minimal 6 box = @ Rp.52.500

HARGA RESELLER SEBELUM RAMADHAN:
- Tiap pembelian 10 box (@ Rp.50.000).
- Tiap pembelian 20 box (@ Rp.40.000).

HARGA RESELLER SESUDAH RAMADHAN:
- Disc 20% tiap pembelian 10 box (@ Rp.60.000).
- Disc 30% tiap pembelian 20 box (@ Rp.52.500).


.
Untuk pemesanan Coklat Dach – Tamar, silahkan hubungi:
Dt. Awan (Andreas Hermawan)
08174745269 / 081339457291 / 0361 7969834
awan717@gmail.com

Pentransferan ke Rek BCA 7680110209 Cabang Teuku Umar Denpasar a/n Andreas Hermawan Arifandi

No comments: