Monday, March 19, 2012

NIDN

unaki mau memasukkan nidn ku tp ga bisa krn udah dipake udinus. aku ga tau klo udinus make nomorku. ketika aku mengurusnya, mrk muter2. aku ngurus d tu suruh menghadap p hudi bag data. p hudi nyuruh aku menghadap p budi bag akademik. p budi nyuruh aku menghadap prodi. b ayu ga mau mengeluarkan surat dg berbagai alasan. hufttttttttttttt sudah make tapi ga mau tanggungjawab. harus kemana aku melapor. dengan seenaknya sendiri para kampus swasta itu memakai nidn dosen2 yg tak punya rumah. kalo memang mereka mau make nidn kita2, harusnya mereka mengangkat kita jadi dosen tetap dan menggaji kita dengan teratur, bukan begini kenyataannya. para kampus swasta seenaknya sendiri memakai nidn kita2, bahkan tanpa ngomong dlu, dan tak memberi imbalan apa2. mungkin bukan disini balasan yg akan kita dapat, suatu saat nanti pasti akan ada balasan yg setimpal bagi mereka2 yg curang dlm perjalanan karirnya.

No comments: