Wednesday, October 10, 2012

BOSS GENIT MERAYU SEKRETARISNYA

“sabtu besok menemani saya jalan2 ke singapur bisa?” “bisa pak” kemudian si sekretaris menelepon suaminya “mas, sabtu besok aku ada tugas ke singapur” Kemudian si suami menelpon selingkuhannya “dik, sabtu besok istriku pergi kita bisa jalan2 berdua” Setelah itu cewek selingkuhan si suami memberitahu murid les pianonya “Marsya, sabtu besok les pianonya libur dulu ya” mendengar itu langsung saja si Marsya nelpon ayahnya “ayah. Sabtu besok les pianoku libur, kita nonton film yuuuk....” ayah Marsya kemudian memberitahu sekretarisnya “dik, sabtu besok anakku minta ditemani nonton jadi kita batal ke singapur” sekretaris menelepon suaminya “mas, sabtu besok aku batal ke singapur” suami menelepon selingkuhannya “dik, istriku tidak jadi pergi. Jadi kita batal jalan2nya” selingkuhan memberitahu muridnya “Marsya, sabtu besok lesnya tidak jadi libur” Marsya segera menelepon ayahnya “Ayah, sabtu besok nggak jadi nonton” Ayah Marsya segera memberitahu sekretatisnya “dik, kita jadi ke singapur karena anakku nggak jadi nonton” Sekretaris nelpon suaminya “mas, aku jadi ke singapur” Suaminya segera nelpon selingkuhannya “dik, kita jadi jalan2” Selingkuhan segera memberitahu muridnya “Marsya, sabtu besok jadi libur” Marsya segera nelpon ayahnya “Ayah. Sabtu besok jadi nontoooon” Ayah Marsya langsing bilang ke sekretarisnya “Kita batal ke singapur. Anakku jadi ngajak nonton” Sekretaris langsung nelpon suaminya “Mas, aku batal ke singapur” Suaminya nelpon selingkuhannya...... TERUSIN SENDIRI. CAPEK NGETIKNYA....

No comments: