Wednesday, October 10, 2012

galau

hati berasa tak karuan gara2 seseorg. kurasa dukunnya salah sasaran. ga pernah KU MERASAKAN hal yg spt ini. pasti ada apa2nya. kok bisa aku jatuh cinta. ga mungkin banget. cintaku hanya untukku sendiri dan untuk tuhan semata. tak mungkin ku mencintai yg laen. apalagi dia yg sec nalar ga mungkin banget. awalnya ingin kubuat diriku sebagai pengagum rahasia. namun lama2 ga tahan juga. teringat baca chicken soup bahwa percuma memendam dan merahasiakan cinta. percuma kalo dianya ga tau. kalo emang iya maka lanjut klo emang tidak maka cari yg lain. hidup itu harus pasti. maka aku nekat mengutarakan cinta. dan akhirnya keputusan sudah kudapat yg membuat diriku semakin berantakan. namun aku harus tetap tegar. tak sudi aku berantakan hanya demi dirinya. masih ada tuhan di belakangku yg sll mendukungku. ada penyesalan. mungkin lbh baik tetap jd diri sendiri yg sll mengagumi org2 tercinta dari jauh. namun nasi sudah menjadi bubur. semua sudah terlanjur. kuhapus bb nya. kuhapus semua pic nya. tp tak bisa kuhapus dirinya dr hatiku. memang harus kuakui kita tak berjodoh dr awalnya. salahku sendiri memperlakukannya dg semena2. ini karmaku. kuharap hatiku mau terima penjelasanku ini. ditambah lg dg berita kepergiannya yg menjelajah dunia. membuatku iri. mengingatkanku betapa semester ini kerjaku menurun drastis. ada apa gerangan. pasti ada karma lagi. aku butuh alasan untuk hatiku. sudah kuberikan alasan namun hatiku teteap protes. kupasrahkan segalanya kpd tuhan. hatiku capek mencemburu. semuanya skrg hanya berharap pd tuhan. yg lain tidak. aku yakin tuhan tahu yg terbaik utk diriku. dua kali nonton berharap hati mjd terhibur. tp malah dipameri kemesraan sana sini. hatiku mencemburu lg. sakit banget. mungkinkah ini adl cara tuhan utk membuatku belajar. semua masalah di atas membuat hati tak karuan. yg akibatnya paperku berantakan. aku takut paperku ga masuk prosiding. smg msh bs nyusul. semangattttt

No comments: