Tuesday, June 25, 2013

Doa yg indah...

Aku minta Tuhan menyingkirkan deritaku. Tuhan menjawab, tidak.­ Itu bukan utk kau singkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya. Aku minta Tuhan menyempurnakan kecacatanku. Tuhan menjawab, Tidak.­ Jiwa itu sempurna, badan hanyalah sementara. Aku minta Tuhan utk memberiku kesabaran. Tuhan menjawab,tidak.­ kesabaran adalah hasil dr kesulitan. itu tdk dihadiahkan, itu­ dipelajari. Aku minta Tuhan agar memberiku kebahagiaan. Tuhan menjawab,Tidak.­ Aku memberimu berkat. Kebahagi­aan itu tergantung padamu. Aku minta Tuhan utk menjauhkan penderitaan. Tuhan menjawab,Tidak.­ Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi, dan membawamu dekat kepadaKu. Aku minta Tuhan utk menumbuhkan rohku. Tuhan menjawab.Tidak.­ Kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi aku akan memangkas utk membuat kamu berbuah. Aku minta Tuhan segala hal yg membuatku menikmati hidup. Tuhan menjawab,Tidak.­ Aku akan memberimu hidup, sehingga kau dpt menikmati segala hal. Aku minta Tuhan membantuku mengasihi org lain, seperti Ia mengasihi aku. Tuhan menjawab,Aahh..­.akhirnya kau mengerti. Hari ini adalah milikmu, jgn sia siakan. Tuhan memberkatimu. Ba­gi dunia, mugkin engkau hanyalah seseorang, tetapi bagi seseorang, engka­u mungkin dunianya..selamat pagi....,kiranya kita semua dalam limpahan berkat dan karunia serta Rejeki dari Tuhan...

No comments: