Wednesday, May 6, 2009

film the lost - armand assante, dina meyer, sergi mateu, david selvas






film the lost - armand assante, dina meyer, sergi mateu, david selvas


ttg seor ahli psikologi amerika yg baru saja menerbitkan bukunya. kmd dtg seorg wanita dr spanyol minta bantuan. adiknya ditahan di rsj krn dituduh membakar sb rumah. si ahli psikologi dtg ke spanyol utk menyelidiki. dia menemukan bahwa si gadis dirasuki tiga arwah korban pembunuhan yg mayat2nya blm ditemukan. pihak rsj menghalangi penyelidikannya lebih lanjut. kmd dia minta bantuan seorg ahli metafisika. dia curiga pd seorg pria. si ahli psikologi memasuki rumah si pria tanpa ijin. dia ditangkap polisi. namun dia dibebaskan kembali krn si pria tdk menuntutnya. kmd sb petunjuk mengantarnya pd sb gua. di gua tsb dia menemukan mayat istrinya yg dikira tlh pergi meninggalkannya. kmd kenangan2 masa lalu muncul kembali. ternyata dia sendiri yg telah membunuh tiga gadis yg arwahnya masuk dlm tubuh pasien rsj. kmd dia ditangkap polisi


mp: aku suka film ini. aku suka film horor yg tdk ada makhluk2 berpenampilan menjijikkan. aku suka film horor ttg setan2/arwah2 yg seharusnya memang ada di dunia ini

No comments: