Wednesday, May 6, 2009

selasa 5 5 9






selasa 5 5 9

minta antar pendi ke jatingaleh
kuputuskan untuk mudik

sampe terminal suruh jemput ciprut

sorenya dg takut dimarahi, aku ngaku alo laptopku hilang
ternyata mami n papi baik sekali
mrk tdk marah
mrk suruh aku beli baru
aku jd ga enak
krn aku sudah berpikir jelek ttg mrk
ku pikir mrkakan marah besar
kupikir mrk akan memarahiku habis2an
aku merasa tdk pantas jd anak mrk
mrk terlalu baik utk jd ortuku
lord help me pls


malamnya ke slahung pake mobil, yg nyetir aku
thx lord ternyata aku masih ingat cara nyetir

terus ke alun2 beli jagung bakar

pulangnya makan nasi pecel
lord help me pls
kalo pulang pasti aku ga bs ngontrol makan
masa baru sehari makan udah 4x
buka puasa pake nasi pecel n nasi goreng
terus di slaung makan gorengan banyak sekali
terus di alun2 makan jagung bakar
terus pulangnya makan pecel lagi
gimana mau diet????????

No comments: