Wednesday, May 6, 2009

laptopku dimaling


laptopku hilang


ku menyalahkan diriku sendiri
sebelum hilang aku sudah melihat tanda2 bahwa kamarku dijebol orang
tp aku ga bilang sapa2
aku berharap tdk akan tjd lagi'
eh malah kejadian lagi
dan laptopku jd korbannya
aku bertanya pd yg diatas
apa salahku yg begitu besar shg aku layak mendpt hukuman seberat ini'
ini lebih parah dari mati
apa dosaku tuhan
sebenarnya ku tidak perlu menanyakan hal itu
semua juga tgahu dosaku sudah tak terhitung lagi
tuhan juga tahu bagaimana tingkah lakuku
bagaimana keseharianku
yang selama ini selalu membawa strangers ke kamar
dan akhirnya salah satu stranger itu membunuhku

aku benar2 berharap smg malingnya mendpt bencana yg lebih besar dr ku
aku terlalu emncintai laptopku shg aku tak rela utk kehilangannya
dulu aku terlalu tergantung pd kompi ku shg byk data kusimpan disana'
ternyata tuhan merusak kompiku
skrg aku terlalu mencintai laptopku dan lg kutaruh byk data pula disana
dan tuhan mencuri laptopku
apapn yg kucintai lebih drpd tuhan, pasti akan tjd sesuatu
tuhan....
seharusnya kau tahu kalo aku selalu akan mencintaimu lebih dr apapun
tp kalo gini yg ada hanya marah dlm hatiku
aku menyalahkanmu
teringat kembali semua siksaanmu
kutahu aku layak mendptsemua hukuman itu
tp teteap saja hati ini emnyalahkanmu
aku tak sanggup lagi tuhan
salahkah aku jika ku bunuh diri saja
kan aku sudah punya alasan
semuanya karena kau juga


kenapa semua kesalahan harus kutanggung
seharusnya kanaku menyalahkan orang lain
harusnya kukutuk tu maling
kudoakan semoga dia menderita luar biasa
mati ketabrfak truk
ato kegenjet kereta api
ato mungkin jadi gila
krn otaknya termasuki kekuatan org2 pintar atas suruhanku
tp semua tak terjadi
ketika ku pulang ku berharap mendpt org pintar yg bs mengemalikan laptopku
katanya ponorogo terkenal dg kekuatan mistiknya
tp kata mama suruh merelakan saja

duh.......
kenapa ortu ku terlalu baik sehhhhhhhhh
sebenarnya aku ini anaknya apa bukan se........

No comments: