Friday, April 20, 2012

be fierce

absen keras- dlu aku tdk peduli dg absen. p mhssw kurang ajar pd ku. dtg seenaknya. skrg aku hrs keras ttg absen. dtg terlambat corek. klo perlu dtg terlambat diusir. smt ini sdh krs, pd awalnya. namun ketika mrk tahu aku tdk bs keras, mrk mulai kurang ajar lg. smt depan harus keras dr awal mpe akhir.-------- --------d dpn kereng, galak, misterius- smw mhssw memperhatikan krn posisiku d dpn kls. baru nyadar skrg klo aku tdk boleh macem2 d dpn kls. aku harus berlagak sangar agar mrk smw tdk semena2. ----------ati2- smw yg kulakukan d perhatikan oleh mrk. oki sangat tdk disarankan utk bertingkah aneh d dpn kelas. hrs strenght 247. entah kenapa smt ini terasa jelas semuanya. awalnya mrk terlihat takut. tp kmd mjd tdk. dan aku bertanya2. aku intro diri dan ternyata aku melakukan smthng. tp aku bingung apa itu smthng nya. ke depan harus tdk boleh smthng2 lageeeee ---------selama ini aku ingin disukai- kumanjakan mereka- malah mereka menginjak2 aku- sekarang dibalik- pokoknya harus strength sepanjang jaman-

No comments: