Friday, April 20, 2012

cerpen

Mas Arif yang baik, Makasih ya udah bersedia menggantikan aku untuk mengajar kelas speaking di IKIP PGRI. Maaf untuk Udinus, setelah berdiskusi dengan P Nardi, dengan pertimbangan mid test sudah diberikan dan bulan Mei akan akan relawan baru dari Estonia, Udinus akan mencoba memaksimalkan relawan dan akan didampingi langsung oleh Pak Basari. Jadi, ada 4 kelas di IKIP PGRI yang akan menjadi tanggung jawab mas Arif, IVF,G,H dan I pada hari selasa jam 10.20 ruang GP508 dan dan selanjutnya jam 13.00-18.00 di GP507. Saat ini mereka mempunyai tugas membuak materi micro teaching dengan menggunakan bahasa Inggris untuk mata pelajaran non bahasa Inggris berkelompok 2 orang. Baru maju 2 kelompok per masing-masing kelas, jadi bisa dilanjutkan saja untuk presentasi mereka karena mereka memang sudah menyiapkan. Masing-masing presentasi kurang lebih 15 menit. Untuk SAP aku attacjh disini, ini yang juga dipakai oleh Pak gampang dan Ibu Siti Nur Aini karena kami mengajarkan mata pelajaran yang sama, tetapi untuk materi kita free untuk menentukan dan sejujurnya saya juga tidak begitu mengajcu kepada SAp secara detail, kecuali untuk kompetences yang harus dikuasai oleh mahasiswa. Untuk gaji dan administrasi, untuk saat ini saya sudah mempunyai 2 item nilai, nilai harian dan mid. P Wi menyarankan agar saya yang tetap memasukkan nilai ke si Adin. Jadi kalau mas arif sudah selesai memberikan final test akhirnya, maka saya mohon untuk memberikan nilai tersebut kepada saya sehingga saya bisa in put. Untuk gaji, uang gaji akan tetap ditransfer ke rekening BPD saya. Saat ini ada 2 sumber yang masuk ke rekening tersebut, dari IKIP dan dari UDINUS. Siang ini saya akan menanyakan ke BAUK berapa nominal gaji yanng saya terima per sks ditambah uang transport, apakah kalau satu hari ada 3 kelas maka transport menjadi 3 kali atau tetap dihitung satu kali datang dan kemudian per bulan Mas Arif mohon memberitahukan kepada saya berapa kali datang sehingga saya bisa mentransfer uang kompensasi mengajar. Saya juga akan menanyakan berapa banyak kompensasi yang diberikan untuk final test karena itu pasti dihitung berbeda. Maaf, saya tidak bisa memberikan kartu ATM seperti yang sebelumnya saya rencanakan karena masih ada beberapa penghasilan yang akan menggunakan rekening tersebuut diluar IKIP PGRI. Anyway, kalau ada apa-apa silahkan ditanyakan langsung ya Mas, telpon atau SMS. Makasih banget semuanya dan good luck with your everything. Salam, Puji

No comments: