Friday, April 20, 2012

rabu aneh

041112 ada sesuatu yg salah d kelas pagi ini. mulai pertemuan pertama sampe dg sekarang aku bisa mempertahankan kesan angker dan galak. tapi tiba2 pagi ini semua mjd spt dlu kala. mrk mulai rame dan terkesan tak punya respect. aku berusaha mengintropeksi diri. what did i do? hal yg membuat terus kepikiran. dan aku tak mau memikirkannya. semoga dg tulisan ini, semuanya menguap dr otakku. sangat membebani. semakin dipikir, semakin membuat stres. semakin ketakutan klo mrk menajdi lebih eror dr td pagi. tp aku yakin tuhan akan sll berada disisiku. tuhan akan sll menjagaku. tuhan akan sll melindungiku. tuhan akan sll membantuku. selama aku tdk berbuat salah, tuhan akan sll menyeertaiku. mungkin setan2lah yg merasuki pikiranku agar aku jd stres memikirkan yg negatif2. pemikiran negatif sll membuat diriku amburadul, jiwa dan raga.

No comments: