Sunday, April 7, 2013

ketipu

ngalamar vale. dpt balasan email yg mengatakan bahwa aku harap dtg wawancara menggunakan biro yg sudah ditunjuk pt vale. aku menghubungi biro tsb dan disuruh mengtransfer 3jt. dan aku punn melakukannya. tiba2 ada perasaan aneh. aku buka web resmi. aku hub org yg ada d web tsb. beliau mengatakan bahwa itu adl penipuan. tapi udah telatttttttttttttt....males ngurus ke polisi. polisi terkenal mempersulit masalah, memperpanjang birokrasi, dan moroti korban. mending ikhlas aja. mungkin ini teguran agar aku mjd lebih baik. tp aku tdk bs menghilangkan perasaan merasa bodoh. mungkin sebenarya aku sudah diberi pertanda. sakit hati dlm bbrp hari, sedih sekali, lara tiada atar, stres banget. barusan ketipu 5jt, skrg ketipu 3jt. tuhan kuakui dosaku banyak sekali. tp jgn dihukum spt ini. kmrn aku ga sedih ilang 5jt. tp kok skrg aku sedih gara2 3jt. apa mungkin kmrn bergaji bbanyak jd merasa kehialangan uang adl meaningless. tp skrg gajiku menurun drastis, jd kehilangan uang akan berefek dramatis dlm hidupku. tuhan apa yg harus kulakukan agar kau tak menghukumku. tersadar jg bahwa tuhan sdh memberi pertanda ketika semua org menolak meminjami ku uang. lord aku bodoh sekali. aku hina, aku dosa. cintaku pd uang tlh menyesatkanku kesekian kalinya. sakitttttttttttttt. dan aku menganggap diriku pintar sekali. dan aku menghina org2 yg ketipu. skrg aku jd korban penipuan. aku harus intropeksi diri. ada yang salah. tuhan menghukumku.,

No comments: