Thursday, February 27, 2020

aku lelah………………………….

jika ini baik untukku…………………………. biarkan aku di sini…………………………. jika ini tak baik untukku…………………………. ijinkan aku pergi…………………………. lain di bibir lain di hati…………………………. hatiku menjerit…………………………. ingin ku pergi dari sini…………………………. pergi yang jauh sekali…………………………. ke dunia antah berantah…………………………. dimana aku tak kenal siapapun…………………………. di sini tersiksa sekali…………………………. aku tak ingin tersiksa…………………………. aku ingin bahagia………………………………….…………………. aku ingin pergi…………………………. ingin kutemukan bahagia di luar sana…………………………. namun mereka berkata…………………………. kita harus selalu bersyukur…………………………. haruskah kusyukuri semua ini…………………………. haruskan aku menikmati derita ini…………………………. tak boleh kah aku mencicipi nikmatnya dunia…………………………. aku bingung…………………………. aku tersesat…………………………. aku lelah………………………….

No comments: