Monday, June 22, 2009

gak kerasan


gak kerasan

alasan kenapa gak kerasan di kos baru:
1. banjir - kalo hujan deras airnya masuk kamar semua, lantai kamarku lebih rendah dr lantai luar jdnya bikin kamar banjir dan membuat jengkel sepanjang masa
2. kamar mandi kotor - sebenarnya gpp seh, aku bs mandi dimana aja yg penting ada airnya drpd ga da air sama sekali, tp temenku yg protes, kalo ada yg protes biasanya aku termakan omongannya, dan jadinya kepikiran terus
3. ga boleh bawa temen nginep - sebenarnya jg gpp krn aku suka tidur sendiri, tp kalo ada temen yg mau nginep masa ditolak, aku kan ga bs nolak, tp di sisi lain nanti akan bikin masalah ama ibu kos, padahal filosofiku adl menghindari setiap masalah yg muncul agar hidupku tenang2 saja
4. terkunci - kalo malam gerbangnya digembok dan aku ga tau gemboknya dimana, padahal kalo malam kan aku lapar lagian buat sahur jua. mau nanya kuncinya dimana juga males, kan salahku lagi
5. ular- kemaren ada ular berkeliaran di depan kos, menakutkan, bikin paranoid, kenapa dr sekian byk hewan harus ular yg berkeliaran , aku kan antipati sama ular, hiiiiiiiii seremmmmmmmmmm

No comments: