Monday, June 22, 2009

selasa 16 6 9





selasa 16 6 9


ke kendal, ke tempat bowo, balikin cd, pinjam cd, minta anti virus buat budi

ngantar bowo ke diskoholik, depan sastra, ditraktir bowo di novi
sorry lord aku gagal puasa hari ini


malam ke alfamart beli kapur barus n verile
spb nya hampir lupa nanya kartu anggota
aku diam saja
akhirnya dia ingat
aku selalu ga berani protes dimana2
aku selalu pasrah walo aku tahu mrk salah dan aku bener
aku ga pernah nuntut
aneh.........

beli kapur barus buat lemariku
banyak hewan merongrong lemariku membuat kayunya jd spt bubuk
aku takut barang2 di lemariku rusak semua
lord help me pls

beli verile buat jerawatku yg besar2 yg ada dua di pipiku
lord help me pls

beli makan
nyoba warteg baru di deket terowongan
padahal siang udah makan ditraktir bowo
skrg makan lagi
kpn kurusnya
lord help me pls

No comments: