Monday, June 22, 2009

mimpi rafi ahmad


mimpi rafi ahmad


di suatu kos yg aku tdk kenal tp aba masardi nya juga
terus ra mengunjungiku
trus aku pamer sama mas ardi

apa artinya....
keinginan utk mendptkan artis
ato keinginan utk pamer
ato keinginan utk bertemu mas ardi
ato keinginan utk kos baru
mkn empat itu yg bs terpikir olehku
tp aneh... biasanya aku mimpi tesis mulu kok skrg beda
tp memangalam bawah sadar susah utk dipahami
mkn dg bantuan psikolog kita bs memahami keinginan kita sendiri
tp kan psikolog mahal
jd coba analisis sendiri aja
kalo ingin pindah kos tu wajar, memang sec sadar aku udah ga kerasan, tp kok pindahnya nyampe jakarta jg, tp kalo dipikir memang aku pinginnya hidup di jkt, jkt kan magnet bagi semua org
sendainya kesampaian hidup di jkt trus ga tau kerja apaan. akhirnya jd pelacur. dpt pelanggan para pejabat, artis n org2 terkenal lainnya. terus ketahuan paparazi. mendadak jd artis jg kan. ikut terkenal. numpang nama.
kalo udah terkenal jd sombong. membanggakan diri pd org2 lain bahwa aku mampu lebih baik dr mrk dg bukti bs menaklukkan byk selebritis.
tp kalo memulai hidup sendiri itu tdkmkn bagiku. harus ada backing bg jiwaku. satu2nya temen yg mengerti diriku di jkt hanya mas ardi. udah lama ga ada kabar dr mas ardi. jd kangen

No comments: