Monday, November 12, 2012

baju ilang

bikin stres berat. jadi kepikiran pengen pindah. tp kos ini udah strategis banget. udah di tengah2 empat kampus (unaki unimus udinus ikip). lagian males berburu kos lg. tp sebagian diriku mengatakan bahwa ini adl tanda2 yg di atas utk menyuruhku pindah. otak yg lain mengatakan bahwa ini adl hukuman dr yg di atas atas dosa2 yg tlh kulakukan. ga perlu kujabarkan dosa apa yg tlh kulakukan. aku pun sadar bahwa hukuman ini sangat ringan. otak yg lain mengatakan bahwa aku harus melakukan sesuatu agar pencurinya tertangkap, agar tdk ada korban yang lain. masa aku harus masang cctv? kmrn2 udah pernah kehilangan baju juga. dg cara yg sama. dijemur di terasa amblas. bodohnya aku melakukan hal yg sama berkali2. sumpah stres berat. banyak pikiran berseliweran. yg skrg adalah menyalahkan diri sendiri. seharusnya sbg org pintar klo udah kecurian satu kali ga akan jemur disitu lg. tp aku udah berkali2 dan tetep jemur disitu. berarti aku org yg amat sangat bodoh sekali. hanya demi menghemat uang laundry. kalo gini berarti bukan menghemat ya......... kok tiba2 terpikir ini adl salah satu caraku memberikan sumbangan bagi org2 tak mampu....he.....sll cari alasan agar pikiran mjd tenang.

No comments: