Sunday, September 21, 2008

tuhan aku mau curhat.


tuhan aku mau curhat.
tuhan aku mau curhat. sete;ah aku libur 2 hari, aplikasi di kantor berubah semua. membuatku bingung. dan lagi 2 kompi yg kucoba eror semua. jengkel banget rhgjkhweljh. krn 2 hal itu akhirnya aku lupa login. trus aku jengkel. gmana ini tuhan. bismilahirohmanirohim. oh tuhan. hilangkanlah rasa jengkel ini dari diriku. allahuakbar. oh tuhan buat aku senang kerja hari ini. jangan buat aku jengkel. hilangkan rasa jengkel ini. usir rasa jengkel ini. buang rasa jengkel ini jauh2. biarkan diriku merasa tenang. dan setelah nanti tenang itu datang ijinkan aku melayani pelanggan dengan ok. ake males kena omel spv lagi. aku males kena batl lagi. aku males segalanya. tuhan aku benar2 butuh kamu. tak ada lain untuk tempat mengadu. aku tau kau mendengarku. jadi kuharap kau mengabulkan permintaanku. aku gak niat memaksa. tapi aku benar2 butuh kammu

No comments: